- See more at: http://de-adha.blogspot.com/2014/06/cara-membuat-emoticons-smiley-jquery.html#sthash.T8Qwnjyg.dpuf
Posted by : de azha Monday 18 August 2014


Buat kamu para penggemar Sword Art Online dan saat ini menggunakan handphone Android, berbahagialah. Karena telah hadir Sword Art Online fone yang sudah bisa kamu download di Play Store.

Kamu sudah bisa dapat mendownloadnya dengan membuka link di sini. Gamenya sendiri hanya berukuran 40 MB.
Sword Art Online untuk Android ini dikembangkan oleh Anifone. Walaupun dalam pengembangannya masih beta, tapi tenang saja. Apabila kamu menemukan bug/glitch yang ada, kamu bisa melaporkannya ke tim developer agar segera diperbaiki.
Tidak hanya fitur game saja yang ditawarkan oleh aplikasi ini, tetapi juga handphone kamu bakalan dikustomisasi dengan segala macam modifikasi. Kalau kamu download tambahannya juga berupa Lock dan Dialer, kamu juga akan mendapatkan kustomisasi yang lebih. Perlu diingat, kedua aplikasi tambahan tersebut memerlukan base game, dan hanya bisa berjalan dengan base game.
Untuk soal bahasa, kamu tidak perlu repot jika seandainya kemampuan bahasa Jepang kamu masih kurang, karena game ini juga menyediakan pilihan bahasa Inggris.
Game ini membutuhkan sistem operasi Android minimal 4.0 (Ice Cream Sandwich), dan disarankan untuk menggunakan sistem operasi Android 4.1 (versi pertama Jelly Bean). Jadi, disarankan untuk dicek dulu versi Android kamu yang manakah yang digunakan.

Kalau kamu masih bingung dan penasaran ingin mengetahuinya lebih lanjut, silakan menuju website aplikasinya di sini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

FB LIKE

iklan

pengunjung 2

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 DE AZHA BLOGS -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -